Link Live Streaming Bali United vs Persipura Jayapura BRI Liga 1 Kamis, 24 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 24 Februari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 24 Februari 2022 antara Bali United melawan Persipura tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 24 Februari 2022 antara Bali United melawan Persipura tayang di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 24 Februari 2022 antara Bali United melawan Persipura Jayapura (Persipura) tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Bali United melawan Persipura Jayapura (Persipura).

Pertandingan Big Match antara pasukan Serdadu Tridatu melawan pasukan Mutiara Hitam akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar serta di mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions 24 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

Dikutip dari laman resmi Bali United bahwa Bali United akan menghadapi lawan tangguh pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022. Tim sarat pengalaman, Persipura Jayapura akan menjadi tim yang harus ditaklukkan Bali United.

Kendati Persipura masih berkutat di zona degradasi, Coach Teco tetap menghormati tim Mutiara Hitam.

Sebab, Persipura memiliki kombinasi pemain senior sarat pengalaman dan pemain asli Papua yang memiliki kualitas baik. Ditambah lagi, Persipura adalah tim dengan koleksi juara liga terbanyak.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United, Siaran Langsung Liga Inggris Pukul 02.45 WIB di Mola TV

“Persipura adalah tim tradisional dengan tradisi juara di liga Indonesia, yang punya pemain berkualitas khususnya dari Papua dengan skill dan kualitas yang bagus. Kami harus menghormati Persipura,” ujar Coach Teco.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x