Susunan Pemain Liverpool vs Leeds United di Link Live Streaming Liga Inggris, Siaran Langsung TV Online

- 24 Februari 2022, 01:15 WIB
Tanpa Firmino dan Jota, ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Leeds United di link live streaming Premier League Liga Inggris, siaran langsung Mola TV hari ini, Kamis 24 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.
Tanpa Firmino dan Jota, ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Leeds United di link live streaming Premier League Liga Inggris, siaran langsung Mola TV hari ini, Kamis 24 Februari 2022 pukul 02.45 WIB. / Twitter.com/@LiverpoolFC

BERITA DIY - Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Leeds United di link live streaming Premier League Liga Inggris, siaran langsung Mola TV hari ini, Kamis 24 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Berlaga di Anfield, Liverpool sedang dalam performa positif usai menang 3-1 atas Norwich City akhir pekan lalu.

Di lain pihak, Leeds sedang dalam masa terpuruk usai dibantai 4-2 oleh Manchester United pada Minggu, 20 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Benfica vs Ajax: Link Live Streaming UCL dan Prediksi Susunan Pemain

Misi Liverpool untuk meraih 3 poin dari laga lawan Leeds tak lain adalah untuk memangkas jarak dari Manchester City, pemuncak klasemen Premier League sementara.

Ada jarak 6 poin antara Liverpool dan Man City. Jika berhasil menang, The Reds hanya kan berjarak 3 poin.

Di lain pihak, Leeds United ingin menjauhi jurang degradasi. Dengan 23 poin, jarak mereka hanya 5 poin dari Watford di posisi 18.

Baca Juga: Link Live Streaming Watford Vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Online Pukul 02.30 WIB

Dari sejarah pertemuan Liverpool vs Leeds, Si Merah lebih unggul dengan tak pernah terkalahkan dari 11 laga duel terakhirnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x