Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persik Kediri Hari Ini, Sabtu 19 Februari 2022 di Indosiar

- 19 Februari 2022, 19:40 WIB
Liga 1 2021/2022 pada hari ini, sabtu 19 Februari 2022 akan mempertemukan Macan Kemayoran dan Macan Putih. Berikut link live streaming Persija Jakarta Vs Persik Kediri hari ini.
Liga 1 2021/2022 pada hari ini, sabtu 19 Februari 2022 akan mempertemukan Macan Kemayoran dan Macan Putih. Berikut link live streaming Persija Jakarta Vs Persik Kediri hari ini. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY – Berikut live streaming Persija Jakarta vs Persik Kediri yang akan digelar pada hari ini, Sabtu 19 Februari 2022.

Persija Jakarta vs Persik Kediri diperkiraan akan digelar pada 20:45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu dapat ditonton secara live streaming.

Perseteruan antara Persija jakarta Vs Persik Kediri pada hari ini diperkiraan akan berjalan sengit dan seru. Lantaran Persik Kediri sepat terperosok di papan bawah klasemen Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Persija vs Persik BRI Liga 1: Link Live Streaming, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan Malam Ini

Kini, Persik Kediri dari 25 laga terakhir dapat mengantongi 30 poin yang membuatnya dalam 10 besar dan berada di posisi ke 9 klasemen.

Performa positif yang dihadirkan Persik Kendiri akan diimbangii Persija Jakarta yang baru selamat dari kekalahan dari Persebaya.

Persija Jakarta saat ini berjarak 4 angka dan 2 tingkat di atas Persik Kediri. Untuk mengamankan jarak, Persija Jakarta akan mempersiapkan dengan matang menghadapi Persik Kediri Nanti.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Premier League dan BRI Liga 1: Liverpool, Chelsea, Persija, dan Persebaya

Dalam 3 laga terakhir Persija vs Persik Kediri, mereka memiliki kekuatan yang sama. Yakni, Persik Kediri menang sekali, begitu juga dengan Persija Jakarta, sedangkan sisanya seri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x