Biodata Lengkap Kylian Mbappe, Pemain Yang Batal Pindah ke Real Madrid: Ini Kontroversinya

- 18 Februari 2022, 14:29 WIB
Kylian Mbappe, biodata, kisah kontroversialnya terkait dengan karir, hingga kisah asmaranya/Instagram/kmbappe
Kylian Mbappe, biodata, kisah kontroversialnya terkait dengan karir, hingga kisah asmaranya/Instagram/kmbappe /Twitter/Kylian Mbappé/@KMbappe

BERITA DIY- Kylian Mbappe berhasil mencetak gol ketika PSG kontra melawan real Madrid dalam lanjutan kompetisi liga champions babak 16 besar.

Tak disangka, Mbappe yang awalnya diisukan pindah ke Real Madrid, justru menebar kontroversi dengan melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Aksinya tersebut mengundang berbagai sorotan. Pasalnya, Ia diisukan pindah menuju Real Madrid, klub ibukota Spanyol tersebut.

Namun aksi tersebut menimbulkan kontroversi pada kalangan penikmat sepak bola bahwa Mbappe batal pindah dari PSG ke klub yang kini memuncaki klasemen La Liga Spanyol.

Selebrasinya tentu mengundang berbagai pertanyaan, karena fans dari klub Real Madrid sendiri telah menunggu kedatangan Mbappe untuk merumput di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini: Saksikan Big Match Persib vs Persipura dan Arema FC kontra Madura United

Terlepas dari berbagai isu kontroversial yang menerpanya, namun dunia tetap mengakui bahwa Kylian Mbappe merupakan salah satu talenta muda sepak bola yang berbakat.

Berikut ini merupakan biodata lengkap Kylian Mbappe, pemain tim nasional Prancis yang tengah naik daun.

Kylian Mbappe merupakan nama lengkapnya, namun teman satu timnya memanggil Kylian Mbappe dengan sebutan Donatello. Mbappe lahir pada 20 Desember 1998 Prancis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x