Everton vs Leeds United: Prediksi Line Up dan Head to Head di Liga Inggris Malam Ini 12 Februari 2022

- 12 Februari 2022, 15:21 WIB
Head to head Everton vs Leeds United dan prediksi Line Up di Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022.
Head to head Everton vs Leeds United dan prediksi Line Up di Liga Inggris pada hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022. /REUTERS/Phil Noble.

BERITA DIY - Jangan lewatkan pertandingan Everton vs Leeds United di pekan ke-25 Liga Inggris malam ini Sabtu, 12 Febrauri 2022 pukul 22.00 WIB. Frank Lampard ingin memperbaiki kesalahan di pekan ke-24 Liga Inggris lalu.

Pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris digelar di Goodison Park. Frank Lampard ingin The Toffes krmbali menemukan kekuatan nya dan meraih kemenangan.

Diketahui sebelumnya, Leeds United saat ini berada di posisi 15 klasemen usai mengumpulkan 5 kemenangan, 8 seri dan 9 kekalahan pada musim ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris atau Premier League EPL Malam Ini: Ada Manchester United, Man City, dan Everton

Sementara The Toffees yang berada tepat di bawah Leeds, tercatat meraih 5 kemenangan, 4 imbang dan alami 12 kekalahan.

Pertandingan ini akan menjadi ajang menentukan strategi terbaik baik kedua tim untuk memperbarui posisi klasemen yang sempat terpuruk.

Everton tengah disorot lantaran performa yang cukup buruk. Kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League dan kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tandang terbaru mereka di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Bola Voli Sabtu, 12 Februari 2022 Putri dan Putra, Bandung BJB Tandamata Main Kapan?

Frank Lampard diharapkan akhirnya memberi kepercayaan starter pada Donny van de Beek dan Dele Alli saat dia berusaha bangkit dari kesan debutnya yang buruk di kandang Newcastle, dengan pertandingan ini diharapkan akan menjanjikan cukup banyak gol yang menghibur dari kedua tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x