Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini 29 Januari 2022: Prediksi, Head to Head, Link Live Streaming

- 29 Januari 2022, 10:43 WIB
Ilustrasi - Prediksi, head to head dan link live streaming Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022.
Ilustrasi - Prediksi, head to head dan link live streaming Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak prediksi, head to head dan link live streaming pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Bali United vs Borneo FC yang digelar hari ini.

Bali United akan melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 melawan Borneo FC hari ini, Sabtu, 29 Januari 2022. Laga dijadwalkan bergulir di stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar pukul 15.15 WIB.

Partai ke-21 BRI Liga 1 antara Bali United vs Borneo FC disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat ditonton melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Cosmo FC Jakarta vs Black Steel Manokwari Pro Futsal League Hari Ini di RCTI+

Bali United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 38 poin dari 20 laga. Sementara Borneo FC kini bercokol di peringkat delapan dengan 30 poin.

Dalam pertandingan terakhir di BRI Liga 1, Bali United meraih hasil positif setelah memenangi laga melawan Persita Tangerang dengan skor 2-0. Berbeda dengan Borneo FC yang menalan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung.

Meskipun begitu, catatan pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelesan terbilang cukup menarik. Dari lima bentrok terakhir, Bali United tercatat hanya mampu menang satu kali lawan Borneo FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Jadwal Pro Futsal League Sabtu, 29 Januari 2022 Hari Ini di RCTI+, Siaran Langsung MNCTV

Sementara itu Pesut Etam tercatat mampu menang dua kali dalam lima bentrok terakhir lawan Bali United. Sedangkan dua partai lain berakhir seri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x