Link Live Streaming Grup B AFC Asian Cup 2022 Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI Plus atau TV Online

- 27 Januari 2022, 17:04 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Grup B AFC PIala Asia yang tayang di iNews RCTI Plus.
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Grup B AFC PIala Asia yang tayang di iNews RCTI Plus. /Tangkapan layar: Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak link live streaming Grup B AFC Asian Cup antara Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI Plus atau TV online.

Timnas Indonesia putri akan meladeni tantangan Filipina pada lanjutan Piala Asia Wanita AFC pertandingan ke-3 Grup B. Kabar baiknya masyarakat Indonesia bisa menyaksikan melalui saluran live streaming.

Grup B AFC Asian Cup 2022 terdiri dari Australia, Filipina, Thailand, dan Timnas Indonesia. Namun, Garuda Pertiwi saat ini berada di posisi buncit klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Australia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hari Ini, 27 Januari 2022 RCTI Plus

Pemimpin Grup B perhelatan bergengsi sepakbola wanita di benua Asia tersebut ditempati oleh Australia dengan menyapu bersih dua pertandingan.

Sementara Filipina duduk di posisi runner-up  dengan mengumpulkan tiga poin dari laga satu kemenangan dan satu kekalahan.

Thailand tepat berada di bawah Filipina dan di atas Indonesia. Torehan poin sama dengan yang diraih oleh tim runner-up.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Pasukan Merah-Putih hingga saat ini masih berkutat di posisi akhir Grup B Piala Asia lantaran belum ada kemenangan yang diraih pada dua pertandingan sebelumnya.

Timnas kalah dari sang pemimpin klasemen, Australia dengan skor telak 18-0 pada laga yang diselenggarakan Jumat, 21 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x