Dugaan Pengaturan Skor Malaysia vs Timnas Indonesia di Piala AFF Suzuki Cup 2021, Tim Satgas Menemukan Ini

- 23 Januari 2022, 18:30 WIB
Dugaan match fixing atau pengaturan skor terhadap laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Suzuki Cup 2021 yan telah berakhir, 1 Januari 2022 lalu.
Dugaan match fixing atau pengaturan skor terhadap laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Suzuki Cup 2021 yan telah berakhir, 1 Januari 2022 lalu. /Tangkap layar Vidio.com/Piala AFF Suzuki Cup 2021

BERITA DIY - Muncul dugaan match fixing atau pengaturan skor terhadap laga Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Suzuki Cup 2021 yan telah berakhir, 1 Januari 2022 lalu.

Kegagalan Malaysia di Piala AFF 2020 membuat FAM (Football Association of Malaysia) untuk membentuk Satuan Tugas (Satgas) untuk menyelidikinya.

Namun, penyelidikan yang dilakukan satgas FAM tersebut menemukan jalan buntu. Pasalnya, mantan pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tidak kooperatif.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 Februari 2022 Lengkap Link Live Streaming TV Online

Pun dengan asisten pelatih timnas Malaysia, Balachandran, juga melakukan hal serupa dengan Tan Cheng Hoe.

FAM merasa perlu untuk membentuk satgas ini dikarenakan target yang dibebankan kepad Timna Malaysia berbeda jauh dengan hasil di lapangan.

Timnas Malaysia ditargetkan masuk final Piala AFF Suzuki Cup 2021, namun malah tak lolos dari grup usai kalah dari Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Hari Ini, 23 Januari Putri Putra dan Link Video Live Streaming Bola Voli di Vidio.com

Pada kala itu, Timnas Indonesia menang dengan skor telak 4-1 atas Malaysia. Usai kalah dari Vietnam, Tim Negeri Jiran dipastikan tak lolos ke semifinal Piala AFF 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x