Jadwal Semifinal Liga 2, Serta Aturan Pertandingan hingga Final: Bolehkan Dihadiri Penonton?

- 24 Desember 2021, 17:10 WIB
Ini jadwal pertandingan semifinal Liga 2, aturan laga dan keputusan bolehkan dihadiri penonton.
Ini jadwal pertandingan semifinal Liga 2, aturan laga dan keputusan bolehkan dihadiri penonton. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Informasi mengenai babak semifinal Liga 2 mulai dari jadwal pertandingan hingga final serta aturan laga bolehkan dihadiri penonton? Simak penjelasan lengkapnya.

Kompetisi Liga 2 hampir sampai pada partai puncaknya, pasalnya diketahui bahwa sebentar lagi akan masuk ke dalam jadwal pertandingan partai semifinal yang akan mempertemukan 4 tim terbaik.

PT LIB sendiri sebagai penyelenggara kompetisi Liga 2 telah menerbitkan jadwal pertandingan semifinal yang nantinya akan dilaksanakan dan mempertemukan berbagai tim yang telah memastikan diri lolos dalam babak semifinal.

Baca Juga: Profil Takumi Minamino, Pahlawan Liverpool di Laga Semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Lawan Leicester

Dalam rilis jadwal yang dilakukan oleh pihak PT LIB sendiri diketahui bahwa pertandingan yang akan diselenggarakan menjelang puncak Liga 2 sendiri ada 3 laga yaitu babak semifinal, final, dan playoff untuk menentukan posisi ke-3.

Tak hanya itu, PT LIB pun juga secara resmi merilis berbagai stadion yang nantinya akan digunakan sebagai tempat ketiga pertandingan penting, lengkap dengan aturan yang nantinya akan diberlakukan.

Hal ini tentunya membuat segenap tim yang telah dipastikan akan tampil dalam babak semifinal sendiri dapat segera mempersiapkan diri agar nantinya dapat memberikan permainan terbaik dan lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Berapa Ranking Timnas Indonesia di FIFA? Ini Ranking Terbaru Pasca Imbang Lawan Singapura di Piala AFF 2020

Lebih lanjut nantinya dalam babak semifinal sendiri akan mempertemukan 2 partai dari 4 tim yang telah lolos dari masing-masing grup yaitu PSIM Yogyakarta vs RANS Cilegon FC dan Persis Solo vs Dewa United.

Dalam laga semifinal tersebut nantinya akan diberlakukan aturan single match atau hanya satu kali pertandingan dengan sistem gugur. Sehingga nantinya tim yang menang akan maju ke semifinal, dan yang kalah akan masuk babak playoff.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x