Jadwal Pertandingan 8 Besar Liga 2 Hari Ini: Persis Solo vs Sriwijaya FC dan Persiba vs RANS Cilegon FC

- 19 Desember 2021, 07:00 WIB
Lihat jadwal babak 8 besar hari ini dalam Grup X ada pertandingan Persis Solo vs Sriwijaya FC serta Persiba vs RANS Cilegon FC.
Lihat jadwal babak 8 besar hari ini dalam Grup X ada pertandingan Persis Solo vs Sriwijaya FC serta Persiba vs RANS Cilegon FC. /Instagram.com/@liga2match

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan akan kembali berlangsung dalam babak 8 besar Liga 2 yang akan berlangsung hari ini, seperti laga antara Persis Solo vs Sriwijaya dan Persiba vs RANS Cilegon FC.

Babak 8 besar Liga 2 akan kembali hadir dengan berbagai jadwal pertandingan yang nantinya akan menghiasinya. Beberapa tim besar yang akan hadir dan melangsungkan laga tersebut seperti Persis Solo vs Sriwijaya FC dan Persiba vs RANS Cilegon FC.

Beberapa laga yang telah mengisi jadwal dalam pertandingan lanjutan 8 besar Liga 2 ini amat penting bagi beberapa tim. Sebab nantinya dapat menjadi penentu peluang untuk lolos ke babak semifinal atau 4 besar.

Baca Juga: Link Live Streaming GRATIS Liga Inggris: Leeds United vs Arsenal di SCTV Malam Ini Pukul 00.30 WIB

Sehingga setiap tim yang akan berlaga dalam pertandingan 8 besar Liga 2 hari ini diketahui telah mematok hasil positif. Baik Persis Solo, Sriwijaya FC, Persiba, dan RANS Cilegon berupaya untuk meraih 3 poin.

Dengan meraih 3 poin atau poin penuh dalam pertandingan hari ini maka dapat membuka peluang bagi Persis Solo dan Persiba untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan bagi RANS Cilegon FC dan Sriwijaya dapat memastikan diri untuk lolos.

Sehingga dapat dipastikan 2 laga yang akan berlangsung dalam Liga 2 babak 8 besar hari ini akan berjalan dengan sengit dan disertai hadirnya berbagai strategi optimal untuk menghasilkan raihan postif.

Baca Juga: Link Streaming Bologna vs Juventus Serie A, Prediksi dan Jadwal: Misi Juve ke Papan Atas Klasemen Liga Italia

Lebih lanjut, salah satu laga yang telah memiliki jadwal akan bertanding dalam babak 8 besar Liga 2 dan akan berlangsung pada hari ini tersebut salah satunya akan menghadirkan laga antara Persiba Balikpapan menghadapi RANS Cilegon FC.

Pertandingan antara RANS Cilegon FC berhadapan dengan Persiba Balikpapan sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor sebagai home venue Grup X dan akan memulai laga pada 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x