Link Live Streaming Osasuna vs Barcelona LaLiga Spanyol, Minggu, 12 Desember 2021: Wajib Raih 3 Angka, Barca!

- 12 Desember 2021, 21:10 WIB
Link live streaming Osasuna vs Barcelona LaLiga Spanyol, Minggu, 12 Desember 2021 pukul 22:15 WIB. Wajib raih 3 angka Barca!
Link live streaming Osasuna vs Barcelona LaLiga Spanyol, Minggu, 12 Desember 2021 pukul 22:15 WIB. Wajib raih 3 angka Barca! /REUTERS/Albert Gea

BERITA DIY - Simak link live streaming Osasuna vs Barcelona dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol malam ini, Minggu, 12 Desember 2021.

Barcelona akan menjalani lanjutan LaLiga Spanyol di bawah arahan Xavi kala bertamu ke Stadion El Sadar, markas Osasuna malam ini.

Barcelona saat ini tengah dalam kondisi tak ideal. Dalam dua pertandingan terakhir di ajang LaLiga Spanyol dan Liga Champions, Memphis Depay dan kolega selalu menelan kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Laos, Piala AFF 2021 Hari Ini: Mampukah Timnas Lanjutkan Tren Positif?

El Barca takluk dari Real Betis di Camp Nou 0-1 dan tumbang di markas raksasa Jerman, Bayern Munchen tiga gol tanpa balas.

Tak hanya kalah dari Munchen, Barcelona pun juga tersingkir di Liga Champions dan harus bermain di Liga Europa untuk pertama kali dalam 20 tahun terakhir.

Kondisi tak ideal ini pun nampaknya akan mempengaruhi mental para pemain La Blaugrana jelang laga melawan Osasuna.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020 Hari Ini, Minggu, 12 Desember 2021: Tayang Jam Berapa?

Barcelona di atas kertas diprediksi akan memenangkan pertandingan, namun Osasuna jelas bukan lawan yang boleh diremehkan di musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x