Link Live Streaming Indonesia vs Laos, Piala AFF 2021 Hari Ini: Mampukah Timnas Lanjutkan Tren Positif?

- 12 Desember 2021, 15:30 WIB
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF hari ini siaran langsung TV Online.
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF hari ini siaran langsung TV Online. /Dok. pssi.org

BERITA DIY - Simak link live streaming Indonesia vs Laos dalam lanjutan Piala AFF yang dapat diketahui di akhir artikel ini.

Perjuangan Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF akan kembali berlanjut hari ini. Skuad Garuda akan ditantang oleh salah satu negara Asia yang memiliki kekuatan cukup baik yaitu Laos.

Partai antara Timnas Indonesia yang akan menghadapi Laos rencananya akan dihelat atau diselenggarakan di Stadion Bishan, Singapura dan direncanakan akan resmi memulai kick off pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming UFC 269 Minggu 12 Desember 2021: Mampukan Charles Oliviera Mempertahankan Gelar Juara?

Nantinya rencananya laga antara Timnas Indonesia menghadapi Laos ini akan dapat disaksikan oleh para pecinta sepakbola tanah air melalui beberapa cara. Salah satunya adalah melalui siaran langsung TV dan link live streaming.

Sebab sebelumnya diketahui bahwa laga yang akan mempertemukan Indonesia vs Laos sendiri akan disiarkan atau tayang di RCTI dan juga melalui link live streaming salah satu TV Online yang telah mengonfirmasi.

Pasalnya laga yang akan dilalui oleh Timnas Indonesia dengan menghadapi Laos ini amat sayang jika nantinya dilewatkan oleh para penggemar sepakbola Indonesia yang telah lama menantikan prestasi.

Baca Juga: Jadwal Play Off M3 Mobile Legends Minggu 12 Desember 2021 dan Link Live Streaming YouTube RRQ Hoshi vs Todak

Pertemuan antara Timnas Indonesia vs Laos sendiri diketahui merupakan lanjutan dalam Piala AFF 2021, pasalnya ini adalah laga ke-2 bagi skuad Garuda, sedangkan partai ini merupakan laga ke-3 bagi skuad Laos.

Dalam klasemen sementara Grup B sendiri diketahui bahwa kedua tim sama-sama masih bersaing untuk dapat menduduki puncak klasemen, agar nantinya dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x