Jadwal Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020 Hari Ini, Minggu, 12 Desember 2021: Tayang Jam Berapa?

- 12 Desember 2021, 15:15 WIB
Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020 hari ini, Minggu, 12 Desember 2021. Simak jadwal, link live streaming, dan informasi jam tayang.
Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020 hari ini, Minggu, 12 Desember 2021. Simak jadwal, link live streaming, dan informasi jam tayang. /vidio.com

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF 2020 hari ini, Minggu, 12 Desember 2021. Simak jadwal, link live streaming, dan informasi jam tayang RCTI.

Pertandingan ke-2 Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 akan berlangsung hari ini dengan menghadapi Laos di grup B.

Laga ini menjadi ujian lain bagi Indonesia yang berambisi meraih gelar Piala AFF pertamanya sepanjang sejarah.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF: Edo Febriansyah Main Lagi, Elkan Baggott Jadi Line Up?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong diprediksi akan merombak lini belakang di pertandingan sore ini.

Kala melawan anak asuh Keisuke Honda, Shin Tae Yong menurunkan kwartet Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Ryuji Utomo dan Asnawi Mangkualam di lini belakang.

Dari empat nama itu, hanya Dewangga dan Asnawi yang bermain penuh 90 menit, sementara Ryuji dan Arhan diganti masing-masing oleh Victor Igbonefo dan Edo Febriansyah.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF Beserta Link Live Streaming: Siaran Tayang Di TV Mana, Jam Berapa

Pada pertandingan melawan Kamboja, Timnas Indonesia kebobolan dua gol yang semuanya lewat bola mati. Selain itu, gawang yang dikawal Syahrul Trisna juga beberapa kali mendapatkan ancaman dari para penyerang Kamboja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x