Link Live Streaming Watford vs Chelsea 2 Desember 2021 : Kick Off Pukul 02.30 WIB

- 1 Desember 2021, 23:55 WIB
ILUSTRASI - Simak link live streaming Watford vs Chelsea Liga Inggris malam ini.
ILUSTRASI - Simak link live streaming Watford vs Chelsea Liga Inggris malam ini. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming Watford vs Chelsea yang akan berlangsung dalam Liga Inggris yang akan akan tayang secara langsung melalui layanan streaming Mola TV.

Liga Inggris akan kembali digulirkan malam ini dalam matchday keempat belas musim 2021/2022 pada 2 Desember 2021 pukul 02.30 WIB. Pertandingan Watford vs Chelsea akan diselenggarakan di Stadion Vicarage Road. 

Partai yang akan mempertemukan Watford dengan Chelsea malam ini digadang-gadang akan berlangsung dengan menarik dan dapat disaksikan oleh para penggemar melalui link live streaming.

Baca Juga: Big Match MU vs Arsenal Liga Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming di Mola TV

Kedua tim baik Watford maupun Chelsea sendiri dipastikan akan tampil secara penuh dalam laga ini, pasalnya kedua tim membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen.

Dilansir dari chelseafc.com, Chelsea mengincar kemenangan keempat berturut-turut melawan Hornets untuk pertama kalinya.

Watford telah memenangkan satu dari 12 pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Chelsea (dua seri, sembilan kekalahan), menang 4-1 di Vicarage Road pada Februari 2018.

Usia bermain imbang 1-1 melawan Manchester United, Chelsea mantap bermain dengan percaya diri dalam lapangan hijau. Sementara pada pertandingan sebelumnya, Watford harus menyerah 4-2 dari Leicester City.

Pada klasemen sementara, saat ini The Hornets kini menempati urutan ke-16 dengan koleksi 13 poin dan unggul empat poin dari zona merah.

Baca Juga: Link Live Streaming TVRI BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ada The Minions

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah