Link Live Streaming Persiraja vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Malam Ini, 24 November 2021 pukul 20.45 WIB

- 24 November 2021, 19:45 WIB
Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini 24 November 2021.
Link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini 24 November 2021. /Tangkap layar Persib.co.id

BERITA DIY - Pada hari ini akan ada pertandingan BRI Liga 1. Berikut link live streaming Persiraja vs Persib Bandung.

Laga Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari ini, 24 November 2021 pukul 20.45 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persiraja vs Persib Bandung bisa disaksikan langsung melalui siaran langsung Indosiar atau klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Madura United vs Persik Kediri Live TV Hari Ini, 24 November 2021, Arthur Irawan Main?

Di laga sebelumnya Persib Bandung mengalami kekalahan dengan rivalnya yaitu Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo.

Dengan kekalahan tersebut tentunya anak asuh Robert Alberts itu akan berusaha bangkit dan mendapatkan kemenangan dengan tiga poin penuh melawan Persiraja Banda Aceh.

Dalam pertandingan ini diprediksi akan mudah dilewati oleh Persib Bandung karena Maung Bandung banyak dihuni oleh pemain bintang pada setiap lininya.

Baca Juga: Sinopsis Encanto dan Jadwal Film Kapan Rilis di Indonesia, Ini Cara Nonton Legal Tanpa Streaming dan Download

Berbeda dengan Laskar Rencong yang dihuni oleh pemain muda yang baru merasakan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x