Sinopsis Encanto dan Jadwal Film Kapan Rilis di Indonesia, Ini Cara Nonton Legal Tanpa Streaming dan Download

- 24 November 2021, 12:38 WIB
Sinopsis Encanto dan jadwal film kapan rilis di Indonesia, ini cara nonton legal tanpa streaming dan download.
Sinopsis Encanto dan jadwal film kapan rilis di Indonesia, ini cara nonton legal tanpa streaming dan download. /Tangkap layar situs movies.disney.id/

BERITA DIY - Simak sinopsis dan jadwal film kapan rilis di Indonesia, ini cara nonton legal tanpa streaming dan download.

Seperti diketahui, film Encanto yang dibesut oleh Walt Disney Animation Studios rilis di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 24 November 2021.

Adapun film Encanto terinspirasi dari budaya Kolombia, yang menceritakan keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib, yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto - kota penuh warna yang memukau.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Riddick di Bioskop Trans TV 23 November 2021: Aksi Melawan Serangan Alien

Keajaiban Encanto memberikan bakat spesial untuk setiap anggota keluarga Madrigal, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan lewat masakan. Semua anggota keluarga Madrigal memiliki kekuatan ajaibnya masing-masing, kecuali Mirabel (Stephanie Beatriz).

Selama 10 tahun, Mirabel terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa ia tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarga lainnya.

Film ini memiliki banyak sekali karakter, namun, duo sutradara Byron Howard ("Zootopia", "Bolt", "Tangled") dan Jared Bush ("Zootopia", "Moana") mampu mengenalkan tokoh-tokoh tersebut dengan ringkas namun detail, sekaligus menyenangkan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Kadet 1947 'Hari Ini atau Tidak Sama Sekali': Segera Rilis di Bioskop

Lagu "The Family Madrigal" yang digarap oleh Lin-Manuel Miranda dengan vokal dari para pengisi suara, mengiringi pengenalan tersebut. Miranda menghadirkan lagu itu dan tujuh lagu tema lainnya dengan nuansa musik tradisional khas Kolombia dengan sentuhan modern.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x