Timnas Indonesia vs Myanmar 2021 Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming Beserta Jadwal

- 22 November 2021, 14:51 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia vs Myanmar pada laga uji coba.
Ilustrasi pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia vs Myanmar pada laga uji coba. /PEXELS/tomfisk

BERITA DIY - Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar 2021 main di TV mana beserta jadwal siaran langsung pertandingan yang akan tercantum di artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji cobanya melawan negara sesama Asia Tenggara, yaitu Myanmar yang dihelat di Turki.

Seperti diketahui bahwa baik Indonesia maupun Myanmar sedang menjalani pemusatan latihan untuk berkompetisi di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) yang dijadwalkan dihelat di Singapura Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Prediksi PSCS Cilacap vs Persijap Jepara di Liga 2 Indonesia 2021, 23 November 2021

Pada laga uji coba pertama, anak asuh Shin Tae Yong harus tunduk pada kehebatan Afghanistan dengan skor tipis 0-1 tanggal 16 November 2021 lalu. 

Omid Popalzay menjadi aktor kemenangan Afghanistan menjelang laga usai di menit ke-85. Hal ini pun menjadi catatan khusus untuk skuad Garuda Merah Putih.

Terlebih, uji coba kedua Indonesia akan menghadapi Myanmar yang sama-sama akan berlaga di Piala AFF 2021. Selain menjadi ajang pemanasan, namun prediksi kedua tim akan membuktikan siapa yang unggul di Asia Tenggara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Tira Persikabo di Liga 1 Pukul 15.15 WIB: Mutiara Hitam Bisa Menang?

Pada hasil drawing atau undian grup Piala AFF 2021 beberapa waktu lalu, Indonesia dan Myanmar tak berada dalam satu grup.

Myanmar berada di Grup A bersama dengan Thailand, Filipina, tuan rumah Singapura, dan satu negara pemenang play-off.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x