Prediksi Skor Perserang vs RANS Cilegon FC Liga 2 Malam Ini: Berikut Susunan Pemain dari Rahmad Darmawan

- 16 November 2021, 17:04 WIB
Prediksi skor Perserang Serang akan hadapi RANS Cilegon FC di Liga 2 malam ini, Selasa 16 November 2021 pukul 20.30 WIB. Bagaimana susunan pemain dari Rahmad Darmawan?
Prediksi skor Perserang Serang akan hadapi RANS Cilegon FC di Liga 2 malam ini, Selasa 16 November 2021 pukul 20.30 WIB. Bagaimana susunan pemain dari Rahmad Darmawan? /Instagram.com/@perserang.official

BERITA DIY - Perserang Serang akan hadapi RANS Cilegon FC di Liga 2 malam ini, Selasa 16 November 2021 pukul 20.30 WIB. Berikut prediksi skor dan susunan pemain, terutama saat ada Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan kini menjadi pelatih terbaru dari RANS Cilegon FC dan laga melawan Perserang Liga 2 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta menjadi pembuktian eks arsitek dari Sriwijaya FC tersebut.

RD atau Rahmad Darmawan dalam konferensi pers menyetakan jika ia ingin RANS Cilegon FC jadi tim yang lebih solid dan bermain lebih menyerang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga 2 Semen Padang vs PSMS Medan Link Live Streaming di Indosiar Hari Ini, 16 November 2021

Adapun RD akan meneruskan sisi positif dari Bambang Nurdiansyah, yang kini jadi direktur teknik RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan menangani klub Liga 1, Madura United. Dia mundur dari jabatan pelatih Laskar Sapeh Kerrap pada 8 November 2021, setelah gagal membawa tim bersaing di papan atas musim ini.

Di tangan Rahmad Darmawan, klub milik Rudy Salim dan Raffi Ahmad itu ingin lebih bersaing di Liga 2.

Baca Juga: Link Live Streaming Persijap Jepara vs PSG Pati di Jadwal Liga 2 Hari Ini Selasa, 16 November 2021

Pasalnya, RANS Cilegon FC kini berada di posisi ketiga dengan 11 poin. Dan terpaut 7 angka dari Dewa United pemuncak sementara klasemen Grup B Liga 2 dan 3 poin dari Persekat di posisi dua.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah