Link Live Streaming Irlandia Utara vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Siaran Langsung Malam Ini

- 15 November 2021, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Irlandia Utara vs Italia.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Irlandia Utara vs Italia. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan antara Irlandia Utara yang rencananya akan berhadapan dengan Italia malam nanti.

Salah satu laga penting akan tersaji dalam perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam nanti. Salah satu laga yang akan hadir dan dapat disaksikan melalui live streaming tersebut yaitu antara Irlandia Utara menghadapi Italia.

Pertandingan yang dapat disaksikan secara live streaming antara Irlandia Utara menghadapi Italia tersebut nantinya akan diselenggarakan di Stadion Windsor Park, Belfast tepat pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Derby Mataram! Jadwal Tayang Persis Solo vs PSIM Jogja Hari Ini Liga 2, 15 November 2021: Kini Seto Pasrah

Pertandingan antara Irlandia Utara menghadapi Italia yang akan tersaji secara live streaming ini merupakan pertandingan pekan ke-10 dalam Grup C yang ditempati oleh kedua negara yang bersaing tersebut.

Kedua tim baik Italia dan Irlandia Utara diketahui menempati Grup C bersama beberapa negara lain yang juga berebut tiket ke Piala Dunia. Beberapa negara tersebut seperti Swiss, Bulgaria, dan Lithuania.

Meski demikian, peluang terbesar untuk lolos dan mendapatkan tiket tampil ke Piala Dunia 2022 diketahui semakin mengerucut ke Irlandia Utara dan Italia yang masuk dalam Grup C tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Persekat Tegal vs PSKC, Lanjutan Pertandingan Grup B Liga 2 Indonesia

Lebih lanjut, kedua tim memang memiliki rekor pertandingan yang baik dalam gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang telah berlangsung dalam 9 pertandingan terakhir yang dilakoni Italia dan Irlandia Utara.

Italia sendiri diketahui masih memimpin klasemen sementara Grup C. Skuad yang dilatih oleh Roberto Mancini tersebut hingga kini berhasil mengoleksi torehan 15 poin tanpa pernah kalah di pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x