Derby Mataram! Jadwal Tayang Persis Solo vs PSIM Jogja Hari Ini Liga 2, 15 November 2021: Kini Seto Pasrah

- 15 November 2021, 17:20 WIB
Jelang Derby Mataram, simak prediksi skor Persis Solo vs PSIM Jogja hari ini, 15 November 2021 dan jadwal tayang Liga 2 pekan 8.
Jelang Derby Mataram, simak prediksi skor Persis Solo vs PSIM Jogja hari ini, 15 November 2021 dan jadwal tayang Liga 2 pekan 8. /Tangkap layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Persis Solo vs PSIM Jogja hari ini di Liga 2 yang akan diselenggarakan 15 November 2021. Simak info terbaru jelang Derby Mataram!

Adapun laga Grup C Liga 2, Persis Solo vs PSIM Jogja akan dilangsungkan di Stadion Manahan putaran kedua. Ada prediksi skor dan susunan pemain yang nantinya akan dihadirkan.

PSIM Jogja datang hadapi Persis Solo dengan sejumlah pemain mereka cedera. Seperti Benny Wahyudi, Akbar Tanjung, dan Yoga Pratama.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2021, 28 Wakil Indonesia Mulai Berlaga 16 November 2021

Meski begitu, pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro akan siap menghadapi Persis Solo. Ia tak memasang target muluk-muluk.

Di posisi ketiga Grup C Liga 2, PSIM di atas kertas berada di bawah Persis Solo. Meski skor di laga terakhir adalah 0-0.

"Persis Solo tim yang bagus di Grup C, mereka belum pernah kalah dan nilainya cukup tinggi yakni 15 poin. Artinya, timnya lawan Persis, bermain bagus sudah bersyukur, tetapi PSIM bertekad bisa bermain maksimal, dan hasil apapun tetap disyukuri," ujar Seto seperti dimuat ANTARA, Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: Prediksi Irlandia Utara vs Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jadwal dan Link Live Streaming TV Online

Di lain pihak, Persis Solo akan bermain dengan penuh percaya diri. Pasalnya, pada laga terakhirnya, mereka mampu kalahkan Persijap dengan skor 5-2.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x