Link Live Streaming Persekat Tegal vs PSKC Cimahi di Liga 2 2021, Hari Ini 15 November 2021

- 15 November 2021, 17:00 WIB
Link live Streaming Persekat vs PSKC Cimahi dalam Liga 2 2021 hari ini.
Link live Streaming Persekat vs PSKC Cimahi dalam Liga 2 2021 hari ini. /Tangkapan layar Vidio.com

BERITA DIY – Saksikan pertandingan pekan kedelapan Liga 2 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi yang akan berlangsung hari ini, Senin 15 November 2021 melalui link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 2 2021 akan mempertemukan antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi. Pertandingan hari ini merupakan laga pembuka Grup B Liga 2 2021.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta mulai pukul 18.15 WIB dan dapat disaksikan serta diikuti keseruannya melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Ada Denmark, Inggris, dan Italia

Seperti yang diketahui, Pesekat Tegal menjadi satu grup B bersama dengan PSKC Cimahi, Martapura Dewa United, Rans Cilegon FC, Perserang Serang dan Badak Lampung FC dalam Klasemen Babak Pendahuluan Liga 2 2021.

Pada pertandingan hari ini, Persekat Tegal dibawah asuhan pelatih Putu Gede diprediksi akan menggunakan susunan pemain yang terdiri atas Bagus Prasetiyo; Soni Setiawan, Arif Budiyono, Muhammad Mukhlis, Yericho Christiantoko; Chrystna Bhagascara, Firmansyah; Samsudin, Riki Dwi Saputro, Daud Irfan Kararbo; dan Agung Supriyanto.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Piala Dunia 2022 Qatar dan Hasil Kualifikasi Zona Eropa Malam Tadi

Semntara skuad PSKC Cimahi yang berada di bawah asuhan pelatih Robby Darwis diprediksi akan menggunakan susunan pemain yang terdiri atas Taopik Hidayat; Andre Oki Sitepu, Dion Mefahmi, Muhammad Idris, Aziz Al Ghany; M Agung Pribadi, Irfan Afghoni, Adam Anis, Renaldy El Has; Afdal Yusran, dan Dian Sasongko.

Laga pembuka Grup B malam ini antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi diprediksi akan sangat seru mengingat pada Persekat Tegal kini menempati posisi ketiga Klasemen Grup B dengan poin sebanyak 11 sedangkan PSKC Cimahi dengan poin 6.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x