Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 Langsung di TV Online: Marco Motta Main!

- 22 Oktober 2021, 19:45 WIB
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia di TV Online malam ini, 22 Oktober 2021. Juga prediksi skor dari H2H.
Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia di TV Online malam ini, 22 Oktober 2021. Juga prediksi skor dari H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia di TV Online malam ini, 22 Oktober 2021.

Dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang match Madura United vs Persija akan kick off pukul 20.45 WIB.

Adapun TV online yang akan menampilkan live streaming adalah Vidio.com. Angelo Alessio, selaku pelatih Persija Jakarta memastikan Macan Kemayoran akan haus kemenangan.

Baca Juga: Hasil Persita vs Tira Persikabo dan Klasemen Sementara BRI Liga 1 per Jumat, 22 Oktober 2021

“Saya pikir persiapan kami baik, kami telah bekerja keras, dan belajar tentang Madura United. Beberapa pemain telah kembali. Tiga pemain yaitu, Braif fatari, Novri Setiawan, dan kemarin datang Marco Motta. Hari ini dia (Motta) sudah berlatih,” kata Angelo dikutip dari laman resmi Persija.

Dengan kedatangan tiga pemain, terutama Marco Motta, Angelo berharap Persija Jakarta bisa membalikkan momen setelah kekalahan dari Arema FC.

Meski begitu, Rohit Chand belum bisa dimainkan oleh Angelo di laga Persija Day hari ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib vs PSS Sleman, Siaran di Indosiar

Di lain pihak, Madura United tidak akan membiarkan Persija Jakarta merusak catatan tak terkalahkan yang sudah mereka raih di empat pertandingan sebelumnya di Liga 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah