Link Live Streaming Persita Tangerang vs TIRA Persikabo: Saksikan Duel Tim Papan Menengah BRI Liga 1

- 21 Oktober 2021, 14:40 WIB
ILUSTRASI - Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-8 akan mempertemukan Persita Tangerang vs TIRA Persikabo.
ILUSTRASI - Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-8 akan mempertemukan Persita Tangerang vs TIRA Persikabo. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak link live streaming lanjutan BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs TIRA Persikabo yang memasuki pekan ke-8. Kedua tim papan menengah ini akan melangsungkan pertandingan di Stadion Madya, Magelang, Jawa Tengah.

Persita Tangerang masih duduk di posisi ke-10 dari melakoni tujuh pertandingan. Punggawa Widodo Cahyono Putro mencatat rekor kurang memuasakan dengan hanya mengantongi sembilan poin.

Pendekar Cisadane membuka BRI Liga 1 dengan kemenangan manis atas Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Namun sayangnya, para pemain tak bisa meredam kekuatan Persib Bandung, sehingga kalah dengan skor 2-1 pada laga ke-2.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Live TV Gratis, Link Streaming dan Prediksi Skor Malam In

Duel berlanjut dengan menyapu 3 poin pada matcday ke-3 setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Namun, klub yang didirikan tahun 1953 itu kembali kalah kontra Bali United 2-1.

Selanjutnya, tiga pertandingan terakhir tim harus berbagi angka dengan Macan Kemayoran Persija Jakarta (1-1) disusul oleh laga melawan Borneo FC (2-2) dan yang terakhir Persiraja (1-1).

Selisih gol Persita harus menjadi catatan pelatih dan para pemain, sebab tim memasukan dan kebobolan sembilan gol. 

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Denmark Open, Kamis 21 Oktober 2021: Gregoria Siap Hadapi Akane Yamaguchi

Sisi lain, lawannya TIRA Persikabo tampil lebih baik. Pasalnya, pemain racikan pelatih Igor Kriushenko berada di posisi ke-7 dengan mengantongi 10 poin dari tujuh pertandingan.

Bentrok pertama melawan Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, pertandingan selanjutnya, para punggawa harus mengakui kehebatan Persebaya Surabaya dengan  skor 3-1.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah