Jadwal Barito Putera vs PSIS Liga 1, Prediksi dan Live TV Hari Ini 20 Oktober 2021

- 20 Oktober 2021, 15:00 WIB
jadwal Barito Putera vs PSIS di BRI Liga 1, prediksi pertandingan dan info live TV hari ini Rabu 20 Oktober 2021.
jadwal Barito Putera vs PSIS di BRI Liga 1, prediksi pertandingan dan info live TV hari ini Rabu 20 Oktober 2021. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Jadwal dan prediksi Barito Putera vs PSIS Liga 1 hari ini Rabu 20 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB. Simak link live streaming pertandingannya.

Pertandingan Barito Putera vs PSIS akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, DIY dan dapat disaksikan live Indosiar dan Vidio secara gratis.

Duel kali ini ibarat David dan Goliath. PSIS Semarang saat ini berada di posisi dua teratas dengan poin 15, sementara Barito Putera berkebalikan, mereka berada di posisi dua terbawah dan baru kumpulkan empat poin.

Baca Juga: Jadwal Live TV Liga Champions Eropa Malam Ini, 20 Oktober 2021 MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus

Situasi semakin tak menguntungkan bagi Barito Putera karena pada laga pekan lalu, Laskar Antasari takluk 3-2 dari PSS Sleman. Kondisi itu membuat posisi Djadjang Nurdjaman menjadi sorotan.

Dari tujuh laga yang telah dilakoni, Bayu Pradana dan kolega sudah kalah lima kali dengan selisih gol -5. Kemenangan di laga malam ini wajib diraih jika tak ingin semakin terbenam di zona degradasi.

Sementara PSIS menjadi satu dari dua yang belum menelan kekalahan bersama Persib Bandung. Pada laga teranyar, Mahesa Jenar juga mampu menggulung Persik Kediri tiga gol tanpa balasa.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Ada Man United, Barcelona, dan Juventus

Septian David Maulana menjadi bintang dengan satu gol dan dua assist. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x