Jadwal Live TV Liga Champions Eropa Malam Ini, 20 Oktober 2021 MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus

- 20 Oktober 2021, 11:42 WIB
ILUSTRASI - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu, 20 Oktober 2021. Ada MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus Live di stasiun TV mana.
ILUSTRASI - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu, 20 Oktober 2021. Ada MU, Chelsea, Barcelona dan Juventus Live di stasiun TV mana. /PIXABAY/Alex Fox

BERITA DIY - Berikut jadwal Live TV Liga Champions Eropa hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021 yang menyajikan laga MU (Manchester United), Chelsea, Barcelona hingga Juventus.

MU dijadwalkan bersua dengan Atalanta dalam lanjutan laga Liga Champions malam ini. Laga MU vs Atalanta dijadwalkan bergulir pukul 02.00 dini hari nanti WIB.

Chelsea juga dijadwalkan bersua dengan Malmo dalam lanjutan Liga Champions malam ini pukul 02.00 dini hari nanti WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Ada Man United, Barcelona, dan Juventus

Pada pertandingan lain, tim kuat Spanyol, Barelona akan bertanding dengan Dynamo Kyiv. Laga ini dijadwalkan bergulir pukul 23.45 WIB.

Selanjutnya, tim raksasa Italia Juventus akan bersua dengan Zenit st Petersburg dalam lanjutan Liga Champions malam ini. Laga Juventus vs Zenit dijadwalkan bergulir pukul 02.00 dini hari nanti WIB.

Di laga lain, Bayern Muenchen akan bersua dengan tim tangguh asal Portugal, Benfica. Laga Benfica vs Bayern Muenchen dijadwalkan bergulir pukul 02.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Atletico Madrid vs Liverpool Matchday 3 Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV

Kemudian RB Salzburg dijadwalkan bertanding melawan tim asal Jerman Wolfsburg. Laga RB Salzburg vs Wolfsburg dijadwalkan bergulir pukul 23.45 WIB.

Pada pertandingan lain, Lille akan menghadapi perwakilan Spanyol, Sevilla. Laga Lille vs Sevilla dijadwalkan bergulir pukul 02.00 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x