Link Live Streaming Liga 2 PSG Pati vs PSIM Yogyakarta, Saksikan Sore Ini, Selasa, 19 Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 13:42 WIB
Simak link live streaming dan jadwal main Liga 2 PSG Pati vs PSIM Yogyakarta.
Simak link live streaming dan jadwal main Liga 2 PSG Pati vs PSIM Yogyakarta. /Tangkapan layar: vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Liga 2 antara PSG Pati vs PSIM Yogyakarta beserta jadwal pertandingan yang rencananya akan disiarkan sore ini, Selasa, 19 Oktober 2021.

Laga di perhelatan Liga 2 Indonesia hari ini akan menyajikan perebutan tiga poin antara PSG Pati dan PSIM Yogyakarta. Bagi para pecinta sepakbola dapat menyaksikan secara live streaming melalui link yang tersemat di akhir artikel.

Lanjutan pekan ke-4 pada kompetisi Liga 2 akan berlangsung seru. Pasalnya, PSG Pati akan berhadapan dengan kesebelasan asal Kota Gudeg, PSIM Yogyakarta. Adapun kedua tim tergabung di Grup C bersama empat tim lainnya.

Baca Juga: Link Streaming PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati Liga 2 Hari Ini: Live di O Channel dan Vidio

PSG Pati atau belakangan populer disebut sebagai AHHA PS Pati menjadi juru kunci klasemen Grup C sejauh ini. Pasalnya, klub milik influencer kondang Atta Halilintar dan pengusaha Putra Siregar tersebut hanya mendulang 1 poin sejauh ini.

Tim yang bermarkas di Pati, Jawa Tengah tersebut tak pernah menang dalam tiga pertandingan yang telah dihadapi. Para punggawa kalah dua kali dan satu laga berakhir dengan seri.

Nasib PSIM Yogyakarta lebih beruntung. Pasalnya, Laskar Mataram bertengger di posisi ke-4 dengan mengoleksi dua poin. Angka yang didapat tersebut merupakan hasil dua pertandingan berbagi angka beserta satu bentrok berakhir dengan poin 0.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Tajikistan Uji Coba Pra Piala Asia Selasa, 19 Oktober 2021: Siaran Langsung di TV Mana?

Laga pembuka PSG Pati di Liga 2 harus mengakui kehebatan Persis Solo. Laskar Samber Nyawa berhasil melibas dengan skor 2-1 pada pertandingan akhir bulan lalu.

Lagi-lagi kekalahan diterima oleh Laskar Kembang Joyo pada pekan ke-2 usai dibombardir oleh PSCS Cilacap 2-1. Satu-satunya gol PSG Pati dicetak oleh Riski Novriansyah pada menit ke-54.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x