Prediksi PSG vs Leipzig di Liga Champions, Jadwal UCL Live di TV Online: Menanti Kembali Taji Lionel Messi

- 19 Oktober 2021, 15:00 WIB
Para pemain PSG merayakan kemenangan bersama suporter. Simak prediksi, jadwal, dan jam tayang pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Leipzig di Liga Champions Eropa.
Para pemain PSG merayakan kemenangan bersama suporter. Simak prediksi, jadwal, dan jam tayang pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Leipzig di Liga Champions Eropa. /REUTERS/Benoit Tessier/

BERITA DIY - PSG vs Leipzig akan berduel di match day ketiga Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB di Stadion Parc des Princes. Simak link live streaming dan prediksi pertandingan selengkapnya.

Pertandingan dari grup A antara PSG vs Leipzig dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Premiere.

PSG tengah membangun ambisi untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Tak main-main, mereka mendatangkan para pemain bintan seperti Donarumma, Hakimi, hingga Lionel Messi.

Baca Juga: Indonesia vs Tajikistan Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Jadwal Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala AFC U-23

Perjuangan mereka sempat menemui hambatan ketika secara mengejutkan mampu ditahan imbang tanpa gol saat melawan Club Brugge. Pembuktian Les Parisiens terjadi pada match day kedua melawan juara EPL Man City. PSG mampu mengalahkan City dengan skor meyakinkan 2-0 lewat gol Gueye dan Messi. Gol itu juga menjadi gol perdana Messi bersama tim ibu kota Prancis tersebut.

Jelang laga melawan Leipzig, Marquinho, kapten PSG mengatakan pertandingan di Liga Champions tidak ada yang mudah.

"Anda harus bermain 100 persen dari semua pertandingan karena tidak ada pertandingan yang mudah, tidak ada pertandingan yang dimenangkan sebelum kick-off," kata Marquinhos, salah satu bek tengah PSG.

Baca Juga: Jam Tayang Liga Champions 19 Oktober 2021, Live di TV: Ada Manchester City Vs Club Brugge

"Kami menunjukkan itu di pertandingan melawan Manchester City, dan kami harus terus seperti ini karena kami mampu memenangkan setiap laga," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x