Prediksi Skor Brazil vs Uruguay Kualifikasi Piala Dunia 2022: Line Up Pemain, H2H, dan Live Streaming Mola TV

- 14 Oktober 2021, 18:05 WIB
Prediksi skor dan link live streaming Brazil vs Uruguay.
Prediksi skor dan link live streaming Brazil vs Uruguay. /Tangkap Layar: Mola.tv

BERITA DIY - Brazil vs Uruguay akan tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, simak prediksi skor, line up pemain, H2H, dan link live streaming melalui Mola.

Laga penting akan tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL atau Amerika Latin. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah pertemuan antara Brazil yang akan berhadapan dengan Uruguay.

Pertandingan antara Brazil vs Uruguay ini rencananya akan dihelat pada Jumat 15 Oktober 2021 pada pukul 07.30 WIB di Stadion Arena Amazonia.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Rene Alberts: Marc Klok dan 7 Pemain Dipastikan Absen

Pertandingan antara Brazil berhadapan dengan Uruguay ini tentunya akan menjadi laga penting bagi kedua tim. Pasalnya keduanya sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi di klasemen.

Kedua tim baik Brazil maupun Uruguay sama-sama bertengger di posisi papan atas klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol atau Amerika Latin.

Skuad Brazil sampai saat ini masih terus nyaman menduduki puncak klasemen dengan torehan yang baik yaitu belum mengalami kekalahan. Sementara itu, Uruguay bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga: Preview Bolivia vs Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Live TV Mana

Meski demikian posisi klasemen dari keduanya baik Brasil maupun Uruguay bukanlah dalam posisi yang aman. Sebab Brazil hanya berselisih 6 poin dari Argentina di peringkat kedua klasemen sementara.

Uruguay sendiri memiliki tekanan yang cukup kuat dari penghuni klasemen di bawahnya yaitu Kolombia. Keduanya hanya berselisih 1 poin dan terpaut beberapa agregat gol saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x