Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan Chinese Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023

- 7 Oktober 2021, 18:00 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Chinese Taipei di Indosiar dan Vidio 7 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Asia 2023.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Chinese Taipei di Indosiar dan Vidio 7 Oktober 2021, Kualifikasi Piala Asia 2023. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Tonton serunya Timas Indonesia melawan Taiwan Chinese Taipi laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2023 malam nanti lewat live streaming. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Kesebelasan Indonesia bakal bentrok dengan timnas Taiwan pada laga play-off babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Duel ini menjadi perjalanan Indonesia menuju Piala Asia 2023 di China.

Tim Garuda Merah Putih bakal melakoni dua leg kontra dengan Taiwan. Leg pertama dilangsungkan hari ini, Kamis, 7 Oktober 2021 yang akan disiarkan langsung dari Stadion Chang Arena Buriram, Thailand di stasiun televisi Indosiar juga platform streaming Vidio.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia vs Taiwan China Taipei Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Jadwal Live Indosiar

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia Plus Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Kemudian leg kedua akan diselenggarakan besok, Senin, 11 Oktober 2021. Menghadapi jumpa pertama dengan Taiwan setelah 11 tahun berselang, pelatih Timnas Indonesia ungkap kesiapan anak asuhnya.

"Besok adalah pertandingan sangat penting bagi kami. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik sejak pekan lalu di Jakarta. Para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur melawan Taiwan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Sederet pemain unggulan putra bangsa telah dipersiapkan jelang laga, diantara nama yang akan turun ke lapangan hijau ada Evan Dimas, Adam Alis, Irfan Jaya, Hanis Saghara, Taufik Hidayat, dan 25 nama lainnya.

Untuk selengkapnya, inilah 29 daftar nama pemain yang akan diturunkan Shin Tae-young untuk laga Play-off Kualifikasi Piala Dunia Asia 2023:

Kiper: Nadeo Argawinata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), Ernando Ari (Persebaya)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x