Link Nonton Inter Milan vs Atalanta, Lengkap Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 25 September 2021, 14:11 WIB
Inter Milan akan melawan Atalanta pada lanjutan Seri A Liga Italia Sabtu malam, 25 September 2021.
Inter Milan akan melawan Atalanta pada lanjutan Seri A Liga Italia Sabtu malam, 25 September 2021. /REUTERS/Alessandro Garofalo

BERITA DIY - Simak link nonton Inter Milan vs Atalanta berikut dengan Head to Head (H2H), jadwal pertandingan, prediksi skor dan susunan pemain. Laga kedua tim dilangsungkan hari ini, Sabtu, 24 September, 2021.

Inter Milan akan menjamu Atalanta di San Siro dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Sang juara bertahan mengawali musim 2021/2022 dengan empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri.

Sejauh ini, Inter Milan berhasil menjebol jala lawan 18 kali dan mengumpulkan 13 poin. Hasil ini membuat I Nerazzuri menduduki posisi ke-2 di bawah Napoli sang pemuncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 dan Info Live TV Hari Ini: Arema vs PSIS dan PSS Jumpa Madura United

Sisi lain, Atalanta juga tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, La Dea berhasil mengumpulkan poin penuh pada dua pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo dan Salernitana.

Atalanta saat ini termasuk dalam lima besar tim di papan klasemen Serie A Liga Italia dengan mengumplkan 10 poin.

Head to Head (H2H) Inter Milan vs Atalanta

Kedua tim Italia ini telah tercatat bersua 133 kali di semua ajang. Tim tuan rumah 72 kali menang atas tamunya. Atalanta hanya menerima dua kali kemenangan dalam 10 laga terakhir melawan Inter Milan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Info Live Streaming dan TV Sabtu 25 September: Big Match Chelsea vs Man City

Sementara itu, pertemuan terakhir keduanya berlangsung pada bulan Maret. Seperti yang diprediksi, Si Biru Hitam menang tipis 1-0 atas kerja sama dua bek Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x