Klasemen Liga Inggris: Kejutan 2 Tim London, Arsenal Zona Degradasi, West Ham Puncaki Klasemen

- 24 Agustus 2021, 09:00 WIB
Klasemen Liga Inggris: Arsenal berada di zona degradasi dan West Ham puncaki klasemen.
Klasemen Liga Inggris: Arsenal berada di zona degradasi dan West Ham puncaki klasemen. /pixabay/jorono/

BERITA DIY - Liga Inggris sudah menyelesaikan pertandingan kedua musim ini tadi malam. Ketahui klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga. Banyak kejutan terjadi seperti dialami Arsenal dan West Ham United.

Arsenal secara mengejutkan harus terdampar di posisi 19 klasemen. Mereka kalah dari tim promosi Brentford dan juara Eropa Chelsea.

Lebih menyedihkan, mereka bahkan belum mampu mencetak gol dalam dua laga dengan kebobolan empat gol, masing-masing dua dari Brentford dan Chelsea.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 24 Agustus 2021: Libra, Aries, dan Pisces Harus Ekstra Hati-hati Pekan Ini

Nasib malang seolah menyelimuti skuad Mikel Arteta. Belum bisa memainkan dua striker utama Lacazette dan Aubameyang, kini Arsenal juga harus kehilangan rekrutan mahal mereka Ben White.

Ben White tak bisa tampil melawan Chelsea karena positif Covid-19. Belum diketahui apakah Ia sudah bisa tampil di laga Arsenal selanjutnya.

Sementara West Ham United berhasil menduduki posisi satu klasemen sementara. Hasil ini setelah mereka mengalahkan Leicester City 4-1.

Baca Juga: Jadwal Program Acara GTV Hari Ini, 24 Agustus 2021: Akan Tayang Kisah Viral dan Big Movies Family

Sejatinya poin dan selisih gol West Ham sama dengan Chelsea di posisi kedua dan Liverpool di pos ketiga, namun The Hammers mampu mencetak gol lebih banyak yakni delapan gol, unggul tiga dari Chelsea dan Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah