West Ham United vs Leicester City: Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming Liga Inggris Premier League

- 23 Agustus 2021, 22:55 WIB
Ilustrasi jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming West Ham United vs Leicester City hari ini.
Ilustrasi jadwal, prediksi, head to head dan link live streaming West Ham United vs Leicester City hari ini. /PIXABAY/kelvinstuttard

BERITA DIY – Berikut jadwal, prediksi, head to head (H2H) dan link live streaming Liga Inggris English Premiere League (EPL) West Ham United vs Leicester City.

West Ham United dijadwalkan bentrok dengan Leicester City di Liga Inggris Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan pekan kedua EPL yang digelar di stadion London Stadium ini dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Elche: Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol La Liga

Prediksi West Ham vs Leicester

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, West Ham tentu berambisi meraih poin penuh. The Hammers pasti akan mempertahankan catatan apiknya di laga awal musim.

Pada pertandingan di pekan pertama kemarin, West Ham berhasil meraih kemenanagan dramatis dengan skor akhir 4-2 atas Newcastle.

Di sisi lain,Leicester City pun sedang dalam kondisi prima. The Foxes dipastikan ingin meraih kemenangan lagi setelah di laga perdanang menang tipis 1-0 atas Wolverhampton.

Baca Juga: Link Live Streaming Udinese vs Juventus, 22 Agustus 2021, H2H, Prediksi, Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah