Jadwal Liga Inggris Premiere League Minggu 15 Agustus 2021: Big Match Tottenham vs Manchester City Live SCTV

- 15 Agustus 2021, 12:12 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan Liga Inggris Premiere League Minggu 15 Agustus 2021: Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City live di SCTV malam ini.
Ilustrasi - jadwal pertandingan Liga Inggris Premiere League Minggu 15 Agustus 2021: Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City live di SCTV malam ini. /PIXABAY/Michal Jarmoluk

BERITA DIY – Jadwal pertandingan Liga Inggris Premiere League Minggu, 15 Agustus 2021 bisa disimak melalui artikel ini.

Dua pertandingan seru akan tersaji di perhelatan Liga Inggris Premiere League pada hari ini, yakni Newcastle vs West Ham dan Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Partai panas antara Tottenham Hotspur vs Manchester City akan tersaji pada malam hari ini pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Evos vs Aura dan Alter Ego vs RRQ Hoshi

Manchester City memiliki kans besar untuk meraih kemenangan di kandang The Lily Whites. Terakhir kali, kedua tim dipertemukan dalam partai final Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan yang bergulir tanggal 25 Maret 2021 itu, The Citizen mampu meraih kemenangan 1-0 atas The Lily Whites dan mengamankan gelar juara Piala Liga.

Meski begitu, The Citizen tetap harus waspada mengingat Tottenham Hotspur akan tampil di kandang sendiri dengan dukungan ribuan fans. Hal ini bisa membangkitkan motivasi The Lily Whites untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Live Streaming Liga Spanyol Pertandingan Alaves VS Real Madrid, 15 Agustus 2021: Era Baru Bagi Los Blancos

Sebelum pertandingan Big Match Tottenham vs Manchester City digelar, pecinta sepak bola bisa menyaksikan terlebih dahulu pertandingan yang tak kalah seru antara Newcastle vs West Ham United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x