Live Streaming Liga Spanyol Pertandingan Alaves VS Real Madrid, 15 Agustus 2021: Era Baru Bagi Los Blancos

- 14 Agustus 2021, 22:30 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Alaves vs Real Madrid.
ILUSTRASI - Jadwal dan prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Alaves vs Real Madrid. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Liga Spanyol mempertemukan kesebelasan Aleves melawan Real Madrid pada dini hari Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 03:00 WIB. Pertandingan Alaves vs Real Madrid dihelat di kandang Alaves, Stadion Mendizorrotza.

Real Madrid memulai era barunya di Liga Spanyol tanpa Sergio Ramos dan Raphael Varane yang sebelumnya menjadi salah dua bintang tim. Tim Real Madrid memulai babakan baru dengan arahan pelatih Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti merupakan pelatih utama Real Madrid menggantikan posisi Zinedine Zidane yang kontraknya telah berakhir. Pelatih asal Italia ini digadangkan membawa Los Blancos kembali masuk ke barisan juara.

Baca Juga: Pencetak Gol Termuda Tim Matador Sepanjang Sejarah, Ansu Fati: Saya Akan Berlatih Keras

Mantan bek Real Madrid, Sergio Ramos telah berpindah dan memperkuat PSG. Sementara, Raphael Varane saat ini telah mencapai kesepakatan bersama Manchester United setelah hengkang dari Madrid.

Hilangnya dua bek untuk pertahanan, Real Madrid harus mencoba komposisi baru di jantung pertahanan tim. Salah satu pemain yang akan mengambil posisi yang hilang ini adalah David Alaba sebagai salah satu rekrutan baru musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid telah menjalani laga uji coba sepanjang pramusim dengan hasil imbang saat melawan AC Milan 0-0 dan kalah melawan Rangers dengan perhitungan 1-2.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Sementara itu, di posisi Alaves telah mencetak empat kali kemenangan dan tiga kekalahan dengan total tujuh kali pertandingan persahabatan. Tim Alaves akan bermain dengan arahan pelatih Javier Calleja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x