Link Live Streaming Manchester United vs Leeds, Premier League Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021

- 14 Agustus 2021, 16:30 WIB
Link live streaming Liga Inggris Premiere League hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 Manchester United vs Leeds .
Link live streaming Liga Inggris Premiere League hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 Manchester United vs Leeds . /Twitter.com/@ManUtd_ID

BERITA DIY - Pekan pertama Liga Inggris akan dimulai hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021. Berikut link live streaming Manchester United vs Leeds yang dijadwalkan tayang pukul 18.00 WIB.

Pertandingan pembuka Liga Inggris 2021/2022 ini akan diselenggarakan di Old Trafford. The Red Devil tentu mengincar kemenangan demi menjaga asa gelar juara Premier League musim ini.

Pemain baru MU Jadon Sancho akan tampil perdana pada laga malam nanti. Di sisi lain, Leeds United bukan musuh yang mudah untuk ditaklukkan begitu saja.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Sabtu 14 Agustus 2021: Ada Liga Inggris, Liga Jerman, hingga Liga Belanda

Pada musim kemarin Leeds United menampilkan performa yang baik dan berhasil mengamankan posisi sembilan.

Leeds United nyatanya juga menjadi musuh yang cukup menyusahkan bagi Manchester United, bahkan dalam pertemuan terakhirnya, Manchester United harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 0-0 oleh The Whites.

Pertandingan Manchester United (MU) vs Leeds United akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi MU karena Setan Merah tidak akan diperkuat sejumlah punggawanya.

Baca Juga: Intip Daftar Gaji Pemain Klub Sepak Bola PSG: Lionel Messi, Sergio Ramos dan Neymar Jr di Urutan Berapa?

Marcus Rashford, Alex Tales, Jesse Lingaard, Dean Henderson, Phil Jones, Eric Bailly, dan Amad Diallo dipastikan absen malam ini. Ditambah lagi Edison Cavani yang absen karena masih libur setelah Copa America 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x