Chelsea vs Villarreal: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Piala Super Eropa 2021

- 10 Agustus 2021, 18:05 WIB
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Chelsea vs Villarreal
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Chelsea vs Villarreal /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Laga panas akan tersaji antara dua tim besar yaitu Chelsea vs Villarreal. Simak jadwal pertandingan, prediksi, hingga link live streaming untuk menyaksikan laga ini.

Laga antara Chelsea vs Villarreal dalam Piala Super Eropa akan tersaji pada Kamis 12 Agustus 2021 dinihari pukul WIB. Laga itu akan dihelat di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara.

Pertandingan yang mempertemukan kedua raksasa dari Inggris dan Spanyol antara Chelsea vs Villarreal ini menjadi laga adu gengsi. Oleh karenanya, simak prediksi dan link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ukuran Lapangan Sepakbola Sesuai Aturan FIFA: Standar Lapangan, Area Goal dan Penalti, hingga Area Pojok

Partai antara Chelsea vs Villarreal akan digelar dalam laga Piala Super Eropa 2021 untuk menunjukkan klub mana yang terhebat di benua biru tersebut.

Kedua tim merupakan jawara dari masing-masing kompetisi eropa. Chelsea keluar sebagai jawara UEFA Champions League atau Liga Champion Eropa 2021 setelah mengandaskan perlawanan Manchester City.

Sementara itu, Villarreal hadir sebagai juara Liga Europa setelah mampu mengalahkan Manchester United dengan dramatis melalui partai adu penalti.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad Siap Bangun Akademi Sepakbola dan Targetkan Tembus Liga 1

Pertandingan Piala Super Eropa 2021 antara Chelsea vs Villarreal diprediksi akan berjalan dengan ketat dan sengit. Pasalnya dari segi pelatih maupun pemain kedua tim memiliki kualitas yang luar biasa.

Dari segi pelatih, Chelsea memiliki pelatih Thomas Tuchel yang dikenal memiliki berbagai kejutan strategi guna menghadapi lawannya. Namun dipihak Villarreal juga memiliki pelatih sekelas Unai Emery yang telah memiliki pengalaman dalam kompetisi eropa.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x