Jadwal Final Badminton Olimpade Tokyo 2020: Greysia/Apriyani Berebut Emas, Anthony Ginting Berebut Perunggu

- 2 Agustus 2021, 07:38 WIB
Jadwal Final BAdminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta Anthony GInting.
Jadwal Final BAdminton Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu serta Anthony GInting. /Instagram.com/@indosiar_sports

BERITA DIY - Jadwal Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021 untuk wakil Indonesia, Anthony Ginting dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk memperebutkan medali emas dan medali perunggu tersaji di artikel ini.

Usai kalah di semifinal, tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan kembali berjuang untuk mempersembahkan medali perunggu bagi Indonesia.

Anthony Ginting akan melawan wakil Guatemala, K. Cordon di partai final badminton Olimpiade Tokyo 2020 memperebukan medali perunggu.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Agustus 2021 Ada 2 Wakil Indonesia di Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Sedangkan emas di tunggal putra akan diperebutkan oleh Victor Axelsen (Denmark) dan Chen Long (China).

Sementara itu, wakil Indonesia yang lain, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan melawan wakil China, Q.C. Chen dan Y.F. Jia untuk mempersembahkan medali emas bagi tanah air.

Sedangkan medali perunggu di ganda putri akan diperebutkan oleh dua wakil Korea Selatan, S. Shin/S. Lee vs H. Kong /S.Kim.

Baca Juga: Profil Taufik Hidayat Peraih Emas Olimpiade Athena 2004, Mulai dari Kehidupan Pribadi, Karir, hingga Sosmed

Laga pamungkas bulu tangkis atau Badminton di Olimpiade Tokyo 2020 ini bisa disaksikan oleh masyarakat tanah air melalui siaran langsung Indosiar, Vidio, dan TVRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x