Profil Marcos Llorente, Gelandang Muda Atletico Madrid yang Kini Diminati Manchester United

- 29 Juni 2021, 12:30 WIB
Marcos Llorente jadi incaran Manchester United di bursa transfer jelang musim 2021-2022. Pemain tengah Atletico Madrid dan Timnas Spanyol itu tak tutup pintu.
Marcos Llorente jadi incaran Manchester United di bursa transfer jelang musim 2021-2022. Pemain tengah Atletico Madrid dan Timnas Spanyol itu tak tutup pintu. /REUTERS/Juan Medina

BERITA DIY - Marcos Llorente disebut-sebut jadi incaran Manchester United di bursa transfer jelang musim 2021-2022. Pemain Atletico Madrid itu tak menutup kemungkinan.

Namun, Marcos Llorente juga mengaku masih betah di Atletico Madrid. Terlebih, ia saat ini masih fokus dengan Timnas Spanyol di Euro 2020.

Berkat permainannya yang ciamik di lini tengah Atletico Madrid, Marcos Llorente berkontribusi bawa Los Rojiblancos berhasil merengkuh trofi juara La Liga musim lalu.

Baca Juga: Profil Unai Simon, Kiper Spanyol yang Bikin Blunder dan Segera Bangkit, Jadi Bahan Lucu-lucuan di Medsos

Pasukan Diego Simeone mengamankan gelar liga pertama mereka sejak tahun 2014, dengan Marcos Llorente membuat 37 penampilan di jantung lini tengah.

Selain konsistensinya sebagai starter untuk Simeone, kemampuan menyerang Llorente juga perlu diapresiasi, di La Liga Spanyol dia menyumbang 12 gol dan 11 asis.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan MU itu, jawaban sang gelandang belum menyimpan kepastian.

Baca Juga: Babak 16 Besar Euro 2020 Inggris vs Jerman: Prediksi Skor, H2H, Kondisi Timnas, Link Streaming Siaran Langsung

"Untuk saat ini saya ingin bertahan di Atletico Madrid, karena saya bahagia di Atletico. Kami menjalani musim yang bagus dengan memenangkan La Liga. Saya bahagia di klub ini dan sekarang saya fokus dengan tim nasional [Spanyol]," ucap Marcos Llorente dikutip dari AS.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x