Jadwal Bola dan Link Streaming Paraguay vs Brazil dan Colombia Kontra Argentina Rabu 9 Juni 2021

- 8 Juni 2021, 21:00 WIB
Pemain Brazil Richarlison. Jadwal Bola dan Link Streaming Paraguay vs Brazil dan Colombia Kontra Argentina Rabu 9 Juni 2021
Pemain Brazil Richarlison. Jadwal Bola dan Link Streaming Paraguay vs Brazil dan Colombia Kontra Argentina Rabu 9 Juni 2021 /DIEGO VARA/REUTERS

BERITA DIY - Jadwal bola besok pagi Rabu 9 Juni 2021. Partai menarik akan tersaji di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Venezuela vs Uruguay akan tersaji Rabu 9 Juni 2021 pukul 05:30 WIB. Kedua tim akan memburu kemenangan untuk menjaga asa mereka tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.
Uruguay kini berada di peringkat lima klasemen dengan tujuh poin.

Sementara Venezuela jauh dibawah Uruguay di posisi sembilan dengan baru meraih tiga angka. Uruguay akan mengandalkan duo maut di lini depan, Luis Suarez dan Edinson Cavani. Venezuela akan diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah.

Baca Juga: 3 Hari Lagi! Jadwal Lengkap Euro 2020 11 Juni - 11 Juli 2021 Penyisihan Grup

Pertandingan lain akan tersaji big match Colombia vs Argentina Pukul 06:00 WIB.Argentina wajib meraih kemenangan apabila tak ingin semakin tertinggal dari rival berta mereka Brazil di posisi puncak. Keduanya hanya berselisih empat angka.

Lionel Messi dan Lautaro Martinez masih akan menjadi andalan di lini depan Albiceleste.
Semantara Colombia masih akan mengandalkan Jmaes Rodriguez dan Carlos Bacca untuk menggedor pertahanan Argentina yang dikawal Tagliafico.

Partai menarik lain akan tersaji kala pimpinan klasemen Brazil menjamu Paraguay. Keduanya akan bentrok Rabu 9 Juni 2021 pukul 07:30 WIB. Brazil kini nyaman di posisi puncak dengan lima kemenangan beruntun.

Baca Juga: Kalahkan Mexico, Amerika Serikat Juara Concacaf Nations League 2021

Gawang Alisson Becker pun hanya jebol dua kali sejauh ini. Neymar dan kolega juga menjadi tim paling produktif dengan 14 gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x