Link Live Streaming MotoGP Italia, Minggu 30 Mei 2021: Mampukah Rossi Tampil Gahar di Sirkuit Mugello?

- 29 Mei 2021, 18:10 WIB
Pembuktian Valentino Rossi di Sirkuit Mugello.
Pembuktian Valentino Rossi di Sirkuit Mugello. /Instagram.com/@motogp

BERITA DIY - Balapan MotoGP Italia akan dimulai pada Minggu, 30 Mei 2021. Sementara sesi kualifikasi akan berlangsung malam nanti, Sabtu, 29 Mei 2021 pukul 19.10 WIB.

Anda dapat melihat Valentino Rossi dan lainnya secara langsung. Link live streaming MotoGP Italia 2021 akan tersaji di akhir artikel.

MotoGP Italia 2021 menjadi balapan yang dinanti para pecinta olahraga motor yang satu ini. Ada dua alasan mengapa Italia menjadi negara yang paling ditunggu.

Pertama, MotoGP Italia menjadi momen kembalinya Sirkuit Mugello ke MotoGP setelah satu tahun absen. Publik tentu sudah tak sabar melihat pemandangan Kota Toskana dari tayangan balap.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Sirkuit Mugello Italia Hari Ini, Jumat 28 Mei 2021 dan Link Live Streaming Trans7

Kedua, Sirkuit Mugello kerap memberi kesan khusus kepada pebalap legendaris, Valentino Rossi. Teruntuk musim ini, Mugello menjadi penentu masa depan Rossi di ajang balapan tersebut.

Pasalnya, performa Rossi akhir-akhir ini sedang kendor. Hingga saat ini, sang legenda hidup balapan dunia itu masih belum mampu finish di posisi 10.

Ini memperkuat rumor yang mengatakan Rossi akan pensiun di MotoGP pasca musim 2021 berakhir. Atau, Mugello justru malah memperkuat posisi The Doctor di atas jok.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2021 dan Jam Tayang di Trans7, Terdekat Ada MotoGP Italia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x