Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021 di Trans7, Siaran Langsung Live Race Pukul 19:00 WIB

- 16 Mei 2021, 18:00 WIB
Ilustrasi: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021
Ilustrasi: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021 /Pixabay/Toralt

BERITA DIY – Ikuti pertandingan MotoGP Prancis 2021 yang akan tayang hari ini, Minggu 16 Mei 2021 di Trans7 dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

MotoGP Prancis merupakan balapan kelima musim ini. MotoGP Prancis hari ini akan disiarkan langsung dari Sikuit Le Mans mulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB dan akan tayang di stasiun televisi Trans7.

Hasil kualifikasi MotoGP pada Sabtu, 15 Mei 2021 hari ini pembalap asal Prancis, Fabio Quartararo akan start di posisi terdepan, diikuti pembalap Maverick Vinales dan diposisi ketiga ada pembalap Jack Miller.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 dan Link Live Streaming MotoGP Perancis, Siaran Langsung Hari Ini 16 Mei 2021

Sementara itu, Marc Marquez akan memulai balapan di posisi enam dan Valentino Rossi akan start di posisi sembilan. Hasil kualifikasi menunjukkan tidak ada satupun pembalap Suzuki yang berada di urutan 12 besar.

Quartararo, pebalap Monster Enery Yamaha optimis akan meraih podium pada balapan kali ini. Meskipun sebelumnya ia sempat menyoroti hujan yang turun saat kualifikasi.

Berikut daftar lengkap hasil kualifikasi MotoGP Prancis 2021 dari urutan 1 hingga 12. Pada posisi pertama pembalap dari Yamaha Fabio Quartararo, posisi kedua masih ditempati pembalap Yamaha Maverick Vinales dan posisi ketiga ditempati pembalap ducati Jack Miller.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini, 16 Mei 2021: Misi Liverpool Dekati Zona Liga Champions

Sementara pada posisi keempat, pembalap Petronas Yamaha Franco Morbidelli, posisi kelima pembalap Ducati Johann Zarco, posisi keenam pembalap Honda Marc Marquez. Diikuti pembalap asal honda Takaaki Nakagami dan Pol Espargaro.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x