Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-8 Hari Pertama, Ada AE vs AURA dan Geek Fam vs ONIC

- 16 April 2021, 13:28 WIB
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-8 Hari Pertama, Ada AE vs AURA dan Geek Fam vs ONIC
Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-8 Hari Pertama, Ada AE vs AURA dan Geek Fam vs ONIC //instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League Season 7 (MPL S7) untuk regular season telah dimulai sejak dari hari Jumat, 26 Febuari 2021.

Minggu kedelapan kali ini merupakan pertandingan terakhir untuk babak Regular Season. Dari delapan tim akan dipilih enam tim yang akan masuk kebabak selanjutnya.

Pertandingan pertama hari ini akan ada pertandingan antara Alter Ego (AE) yang akan melawan AURA Fire (AURA), sedangkan di pertandingan kedua ada Geek Fam yang akan melawan ONIC Esports (ONIC).

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Big Match Liga Inggris: Everton vs Tottenham Hotspur Sabtu 17 April 2021 Pukul 02:00 WIB

Dalam pertandingan regular season minggu ketujuh kemarin kita diperlihatkan bagaimana pertandingan Squad Celiboy melawan tim BTR dan RRQ Hoshi.

Meskipun telah bermain secara maksimal, AE belum bisa menumbangkan BTR maupun RRQ. AE harus menerima kekalahan dengan skor telak 2-0 saat melawan BTR dan RRQ.

Sedangkan tim AURA Fire kalah telak saat melawan tim Geek Fam. Godiva dan teman-teman harus menerima kekalahan saat melawan Geek Fam dengan skor 2-0 untuk Geek Fam.

Baca Juga: Tak Disangka! Kiki Menyimpan Rahasia Besar yang Nyaris Terbongkar? Bocoran Ikatan CInta Malam Ini

Pertandingan antara Alter Ego (AE) melawan AURA Fire (AURA) akan dimulai hari ini Jumat, 16 April 2021 pukul 14.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x