Link Live Streaming dan Prediksi Liga Champions Eropa Liverpool vs Real Madrid di SCTV

- 15 April 2021, 01:00 WIB
Link live streaming Liga Champions Eropa Liverpool vs Real Madrid.
Link live streaming Liga Champions Eropa Liverpool vs Real Madrid. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY – Prediksi dan link live streaming Liga Champions Eropa Liverpool vs Real Madrid ada di artikel ini. Babak perempatfinal Liga Champions Eropa putaran kedua kembali digelar.

Dua tim tangguh, Liverpool vs Real Madrid akan bertanding memperebutkan tiket ke semi final dini hari nanti, Kamis, 15 April 2021 pukul 02.00 WIB.

Pecinta sepak bola bisa menonton laga Liverpool vs Real Madrid secara langsung di stasiun televisi SCTV maupun melalui live streaming, link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum pakai KTP, Ini Cara Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta atau BPUM BRI April 2021

Baca Juga: Cara Daftar Bansos PKH: Bantuan hingga Rp 3 Juta Per Tahun Dijamin Cair

Bertandang ke Liverpool, Real Madrid tidak memlik tekanan karena mereka telah menang 3-1 pada pertemuan sebelumnya. Sebaliknya, tim tuan ruma wajib menang telak jika ingin lolos ke semi final.

Meskipun tertinggal agregat, Liverpool masih punya kans besar untuk lolos ke semi final. The Reds boleh dibilang merupakan tim ahli comeback.

Kondisi serupa pernah terjadi di gelaran Liga Champions Eropa musim 2018/2019, dimana Liverpool mampu mempecundangi Barcelona di leg kedua dan lolos ke semi final. Bahkan Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions musim itu.

Baca Juga: Zodiak Ini Mengalami Keuangan yang Baik, Simak Ramalan Keuangan Zodiak Hari Ini , 14 April 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x