Link Live Streaming Aston Villa vs Arsenal Malam Ini Pukul 19.30 WIB

- 6 Februari 2021, 18:26 WIB
Prediksi Aston Villa vs Arsenal: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Aston Villa vs Arsenal: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Michal Jarmoluk /Pixabay

BERITA DIY - Arsenal akan bertandang ke markas Aston Villa di stadion Villa Park pada Sabtu, 06 Februari 2021 malam pukul 19.30 WIB.

Laga Aston Villa vs Arsenal ini merupakan lanjutan pertandigan Liga Inggris pekan ke-23 dan menjadi laga pembuka pekan ini.

Pertandingan Aston Villa vs Arsenal akan disiarkan secara live di streaming tv online Mola TV dan link akan diberikan dibawah artikel ini.

Baca Juga: Roy Masih Hidup? Fiki Alman Mendadak Syuting Ikatan Cinta, Netizen: Gentayangan di Rumah Nino

Aston Villa saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 32 poin dan selisih satu poin dengan Arsenal yang berada di bawahnya.

Namun perlu diketahui jika Aston Villa masih memiliki 2 laga yang belum ia mainkan akibat kondisi pandemi di kota tersebut yang mengharuskan ditunda.

Dari 5 pertandingan terakhir Aston Villa di Liga Inggris, mereka hanya memenangkan dua laga sementara 3 laga lainnya alami kekalahan.

Baca Juga: Mendadak SBY Sampaikan Duka Cita, Presiden Ke-6 RI: Innalillahi wa inna ilaihi rajiun

Sementara itu, Arsenal dalam 5 pertandingan terakhirnya juga hanya memenangkan dua laga, dua imbang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x