Sedang Tayang, Tonton Gratis AC Milan vs Juventus di Link Live Streaming TV Online Berikut

- 7 Januari 2021, 02:45 WIB
AC Milan vs Juventus
AC Milan vs Juventus /instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – AC Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Rossoneri mampu sapu bersih tiga kemenangan dalam tiga laga teranyar mereka. Meraih sembilan poin tambahan kini Milan kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 37 poin. Tonton pertandingan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Posisi si Merah di nomor satu masih berpotensi di salip oleh rival sekota mereka, Inter Milan. Nerazzuri mengoleksi 36 poin berselisih satu angka dari Milan.

Untuk mempertahankan singgasana, Rossoneri akan ditantang tamu dari Turin Juventus pada pekan 16 Serie A Italia, Kamis dini hari 7 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: BST Sudah Cair! Ini Cara Dapat dan Cek KTP di dtks.kemensos.go.id agar Bansos PKH Rp 300 Ribu Cair

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta, 6 Januari 2021: Kemesraan Al dan Andin Bikin Baper

Si Nyonya Tua juga memiliki modal bagus kala pada laga teranyar kontra Udinese mampu menang dengan skor telak 4-1 di Juventus Stadium. Cristiano Ronaldo masih akan menjdi tumpuan di lini depan.

Striker berusia 35 tahun masih memimpin daftar top skor Serie A Liga Italia dengan 14 gol. Ketajaman eks Man United dan Real Madrid di harapkan mampu merepotkan pertahanan Milan yang dikomandoi Alessio Romagnoli.

Juventus kini masih tertahan di posisi lima klasemen dengan 27 angka. Kondisi ini diperparah dengan absennya Alex Sandro dan Juan Cuadrado pada laga di Stadion San Siro karena positif Covid-19.

Baca Juga: Update Kasus Positif Covid-19 Indonesia Hari Ini: Catat Rekor Baru! Bertambah 8.854 Orang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x