Link Live Streaming Ikatan Cinta, 6 Januari 2021: Kemesraan Al dan Andin Bikin Baper

- 6 Januari 2021, 18:30 WIB
Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/ @officialrcti*//Tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kesayangan kita semua akan menemani waktu istirahat anda. Simak kelanjutan ceritanya melalui link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 6 Januari 2021 yang tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Andin dan Al yang menghabiskan malam bersama di kamar berdua. Hal ini karena Reyna tidur dengan Mama Rosa. Mama Rosa meminta Al untuk menjaga Andin yang baru sembuh dari sakit agar lekas pulih.

Baca Juga: Hore! BLT PKH Cair! Cek Daftar Penerima Bantuan Ini via Link dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Andin sedikit berharap agar Al dapat sedikit romantis dan bermesraan bersamaannya karena tidak ada Reyna. Andin pun berusaha memancing Al dengan tidak berhenti memandangi Al yang tengah bermain ponsel.

Al pun menjadi salah tingkah karena Andin memandanginya sambil tak henti tersenyum-senyum. Al pun kemudian beranjak dari tempat tidur dan mengambil sebuah guling. Al memberikan pembatas di atas kasurnya dan Andin.

Andin pun kebingungan dan bertanya kepada Al mengapa harus dibatasi. Al pun menjawab dengan menjelaskan bahwa Andin harus tidur dan beristirahat agar kondisinya kembali pulih. Andin sedikit kecewa dengan hal tersebut.

Baca Juga: BST Sudah Cair! Ini Cara Dapat dan Cek KTP di dtks.kemensos.go.id agar Bansos PKH Rp 300 Ribu Cair

Namun ia pun menyetujui permintaan Al untuk tidur karena ia sadar ia baru saja keluar dari rumah sakit. Andin juga berpikir bahwa Al tidak mesra padanya karena ia baru saja sembuh dari sakit. Andin pun beranjak tidur sementara Al menenangkan hatinya yang berdegup kencang karena dipandangi Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x