Sinopsis Ikatan Cinta Episode 111 Malam Ini: Angga Ancam Al di Penjara, Rendy Luluh dengan Kiki

- 6 Januari 2021, 09:33 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 111 malam ini, Rabu, 6 Januari 2021: Angga ancam Al di penjara, Rendy luluh dengan Kiki.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 111 malam ini, Rabu, 6 Januari 2021: Angga ancam Al di penjara, Rendy luluh dengan Kiki. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 111 yang tayang malam ini, Rabu, 6 Januari 2021, akan sangat menarik. Erlangga sudah mulai melancarkan serangannya ke Aldebaran.

Beragam ancaman dan teror sudah mulai dikirimkan ke rumah Al dan Andin. Hal ini juga membuat Andin dan Mama Rossa takut dan risih dengan sikap Al.

Sementara di sisi lain, Miss Kiki mulai bergerilya untuk menggoda Rendy. Bahkan dia diajak ke salon untuk make over dan didandani dengan sangat cantik.

Berikut sinopsis lengkap sinetron Ikatan Cinta episode 111 yang tayang malam ini di RCTI:

Baca Juga: Daftar Bantuan Pemerintah 2021: BSU Subsidi Gaji, Kartu Prakerja, BST PKH, BLT UMKM BPUM

Erlangga mengundag Aldebaran ke penjara. Ia terus mengancam Al jika dirinya akan membocorkan semua rahasianya jika Roy adalah adik kandung musuhnya itu.

Erlangga juga menyindir Al bukanlah lelaki sejati karena dia menikahi seorang wanita yang membunuh adik kandungnya sendiri.

Erlangga mulai mengirikan foto Al dan Roy dalam sebuah bingkai keluarga yang membuat Andin sangat penasaran.

Namun foto itu lebih dulu diperiksa body guard yang disewa Aldebaran. Foto itu kemudian dibakar agar Andin tidak tahu siapa yang ada di foto itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x