Update Klasemen Liga Inggris: Chelsea Melanjutkan Trend Buruk

- 4 Januari 2021, 07:49 WIB
Link live streaming Chelsea vs Manchester City
Link live streaming Chelsea vs Manchester City /twitter.com/@ChelseaFC

BERITA DIY- Pekan 17 liga Inggris baru saja tersaji big match seru yang mempertemukan tuan rumah Chelsea yang menjamu Man City di Stamford Brigde, Senin 4 Desember 2021. Pertemuan ini adalah pertemuan antara dua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan.

Sesuai prediksi Man City menguasai pertandingan meskipun ditinggal absen oleh lima pemainnya akibat Terjangkit virus Covid-19. Pep Guardiola sepertinya sudah menemukan strategi yang pas untuk timnya musim ini. Terbukti walaupun bermain tanpa pemain depan seperti Aguero dan Gabriel Jesus, City bermain sangat menyerang.

Bermain dengan  formasi pakemnya 4-3-3, Man City berhasil mencipatakan enam tembakan ke arah gawang dari 18 kali percobaan. Meskipun kalah jumlah peguasaan bola, Man City bermain efektif. Gol pertama Man City dicetak oleh Gundogan pada menit 18, Gol kedua Man City dicetak Phil Foden pada menit 31 selang 3 menit dari gol pertama.

Baca Juga: Seorang Pria Teror dan Labrak Mantan Bosnya karena Permintaan Pertemanan di Facebook Tak Direspon

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Dapet Token Listrik Gratis dari PLN cuma Pakai WA atau Web

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 Segera Dibuka, Cek Jadwalnya Disini

Gol ketiga dicetak Kevin de Bruyne pada menit ke 34. Sedangkan untuk Chelsea, pertandingan kali ini menjadi catatac rekor tersendiri karen selalu kalah dari tim besar penghuni big six liga Inggris. Kemenangan ini membuat Man City naik ke urutan 5 klasemen sementara dengan 29 poin.

Tambahan tiga poin ini juga membawa Man City semakin mendekat ke papan atas liga Inggris dan meneruskan persaingan dalam perebutan gelar juara liga Inggris. Sedangkan untuk Chelsea hasil kekalahan ini membuat merek harus turun ke peringkat delapan klasemen.

Hasil ini tentunya menambah catatan buruk Lampard sebagai pelatih di lima pertandingan terakhi dengan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali kekalahan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x