Sebentar Lagi Sinetron Ikatan Cinta Akan Tayang di RCTI, Simak melalui Link Live Streaming Berikut

- 3 Januari 2021, 19:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta segera tayang di RCTI, Andin Sadar Al buktikan cintanya.
Sinetron Ikatan Cinta segera tayang di RCTI, Andin Sadar Al buktikan cintanya. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta sebentar lagi akan tayang di RCTI. Saksikan kelanjutan kisah cinta Al dan Andin yang penuh rahasia, misteri dan kejutan melalui link live streaming berikut.

Setelah selama tiga hari berturut-turut penonton disajikan dengan adegan menegangkan dan penuh haru dari sinetron Ikatan Cinta, malam ini penonton dapat sedikit tersenyum lega karena Andin sudah berhasil melewati masa kritisnya dan siuman.

Baca Juga: Gratis! Biaya Buat SIM dan SKCK di Tahun 2021 untuk Kategori Ini, Simak Ketentuannya

Semua ini berkat Elsa yang dengan sengaja menculik Reyna dari Mama Rosa dan diam-diam membawa ke rumah sakit. Hal ini dilakukan Elsa lantaran malam harinya, Reyna menelpon Nino dan mengatakan ingin bertemu dengan Andin.

Elsa yang telah mendengar bahwa kondisi Andin semakin menurun, merasakan kesedihan saat mendengar suara Reyna yang sedih dan tidak dapat tidur. Keesokan harinya, Elsa membawa ponsel Nino dan mengambil Reyna dengan cara mengelabuhi Uya dan Mirna.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Uji Coba Internasional Timnas Indonesia U19 di Spanyol

Setelah mengetahui bahwa Reyna tidak berada di rumah, Mama Rosa, Mirna, Uya dan Kiky kebingungan. Mama Rosa tidak ingin menambah beban pikiran Al. Mereka kemudian mengecek CCTV dan mendapatkaN Reyna dibawa oleh Elsa.

Sesampainya di rumah sakit, semua terkejut dengan kedatangan Elsa dan Reyna. Namun setelah mendengar penjelasan dari Elsa. Al kemudian meminta izin pada dokter agar ia dan Reyna dapat bertemu dengan Andin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio Hari Ini 3 Januari 2021: Ada Kejutan Tak Mengenakkan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x