Ikatan Cinta Reyna, Selamatkan Andin: Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 3 Januari 2021

- 3 Januari 2021, 07:55 WIB
Ikatan Cinta Reyna dan Andin sembuhkan  Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 3 Januari 2021.
Ikatan Cinta Reyna dan Andin sembuhkan Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 3 Januari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kisah perjalanan cinta Aldeberan dan Andin masih terus berlanjut. Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu 3 Januari 2021 akan kembali mengahdirkan cerita yang mengharukan.

Hal ini lantaran Ikatan Cinta antara Andin dan Reyna sangat kuat, hingga Andin pun diperdiksi akan sadar dari koma dan melewati masa kritis pasca meminum racun.

Ikatan cinta antara Reyna dan Andin memang sangat kuat, telihat dari sejak pertama Andin diculik, Reyna sudah merasa khawatir dan rewel. Pada hari Andin dibawa ke rumah sakit Reyna juga terus menangis bersama dengan Mirna.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat 3 Januari 2021, Jangan Lewatkan Konser Romantis Nanti Malam

Reyna yang saat mamanya sakit ditemani oleh Mama Rosa tidak dapat tidur dengan tenang. Ia terbangun kemudian mengambil jam tangannya dan menelpon Nino atau Om Baik.

Reyna mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan mamanya, sayangnya saat itu yang menerima telepon adalah Elsa. Elsa pun mencoba menenangkan Reyna. Keesokan harinya, Elsa menculik Reyna dan membawanya kabur ke rumah sakit.

Al, Papa Surya dan Mama Sarah terkejut oleh kedatangan Elsa dan Reyna. Elsa pun menjelaskan bahwa ia memang menculik Reyna, namun hal tersebut demi kebaikan Reyna yang mungkin saja bisa menjadi kesempatan terakhir untuk bertemu Andin.

Baca Juga: Enaknya Mantul, Ojol Story, dan OVJ Tayang, Jadwal TV TRANS7 Hari Ini, 3 Januari 2021 Selengkapnya

Al pun kemudian meminta izin kepada dokter agar dirinya dan Reyna dapat masuk ke ruang ICU dan bertemu Andin. Al bahkan sampai berlutut. Dokter pun akhirnya mengizinkan Al untuk masuk bersama dengan Reyna dengan waktu maksimal lima menit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x